ARTIKEL ( INFORMATIKA )

Senin, 26 Juni 2023

Cara Memebuat Website dari Nol




Untuk membuat website dari nol, Anda perlu mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Tentukan jenis website yang dibutuhkan.

2. Pilih platform website yang ingin digunakan, seperti WordPress, Joomla, Drupal, Ghost, Prestashop, Opencart, Magento, Laravel, Code Igniter, Bootstrap, Yii, PhpBB, WHMCS, dan lain-lain.

3. Gunakan web hosting yang tepat.

4. Pilih nama domain terbaik.

5. Install CMS.

6. Lakukan kustomisasi website.


Saya menemukan beberapa sumber yang dapat membantu Anda dalam membuat website dari nol:

- [Cara Membuat Website Dari Nol Untuk Pemula, Tanpa Coding!](https://alan.co.id/cara-membuat-website-dari-nol-untuk-pemula-tanpa-coding/)

- [Kamu Harus Tahu: Cara Membuat Website Dari Nol Bagi Pemula - DomaiNesia](https://www.domainesia.com/tips/cara-membuat-website-dari-nol/)

- [Cara Membuat Website Dari Nol Sampai Jadi – Lengkap dan Mudah](https://dewabiz.com/cara-membuat-website-dari-nol/)

- [Cara Membuat Website dari Nol untuk Pemula [Terlengkap!] - Niagahoster](https://www.niagahoster.co.id/blog/cara-membuat-website/)

- [Cara Membuat Website Dari Nol : Panduan Untuk Pemula](https://id.bitdegree.org/tutorial/cara-membuat-website-dari-nol/)


Semoga membantu!


Source: Conversation with Bing, 6/27/2023

(1) Cara Membuat Website Dari Nol Untuk Pemula, Tanpa Coding!. https://alan.co.id/cara-membuat-website-dari-nol-untuk-pemula-tanpa-coding/.

(2) Kamu Harus Tahu: Cara Membuat Website Dari Nol Bagi Pemula - DomaiNesia. https://www.domainesia.com/tips/cara-membuat-website-dari-nol/.

(3) Cara Membuat Website Dari Nol Sampai Jadi – Lengkap dan Mudah. https://dewabiz.com/cara-membuat-website-dari-nol/.

(4) Cara Membuat Website dari Nol untuk Pemula [Terlengkap!] - Niagahoster. https://www.niagahoster.co.id/blog/cara-membuat-website/.

(5) Cara Membuat Website Dari Nol : Panduan Untuk Pemula. https://id.bitdegree.org/tutorial/cara-membuat-website-dari-nol/.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Enews And Updates

BTemplates.com